Mojok di Warkop Modjok Yok !

01.12


Yang ada di pikiran gue kalo denger kata ‘warkop’ itu ya ngopi. Anak-anak yang hobi nongkrong sambil ngeroko dan nyolong wifi *kelakuan mahasiswa di hampir saendonesaraya*. Yang betah ngobrol ngalor ngidul sampe larut malem dan ngga pulang terus pas mamanya nelpon bilangnya, “aku lagi ngerjain tugas di rumah temen Ma.” *kalo ini gue pernah ngalamin #salimsamaibu*

Well, awal tau tempat ini ngga lain dan ngga bukan dari instagram. Gue kira ini cafe tempat nongkrongnya anak-anak hits bandung. Secara Bandung emang terkenal sama warganya yang ngga berhenti bikin inovasi; mulai dari makanan, tempat nongkrong, tempat wisata, dll. Eh ternyata ini beneran warkop. Warkop? Iya warkop, warung kopi. Tapi ini warkop dikemas beda. Ditata se-epic mungkin yang bikin tempat ini jadi lebih ’ngejual’.
source of photograph: Google.com

Warkop Modjok bisa jadi pilihan asik buat ngopi santai *emang ada ya ngopi ngga nyantai? #plak* sambil ngobrol, sharing, hunting foto, dll. Ini tempat chic dan nyaman bgt! Banyak bunga-bunga *bacanya gausah ala syahrini*. Tema warkopnya sendiri sih kalo menurut gue vintage ya. Keliatan kok dari bangunan, furnish, dan warnanya yang didominasi sama warna pastel. Cocok buat kalian yang lagi mumet ngerjain skripsi, yang lagi ngerasain manisnya masa-masa pedekate, yang mau ngerayain ultah ala-ala bareng genk kalian, yang mau foto kelarga pake tema living-outdoor juga bisa. Ada banyak properti yang cocok buat cekrak-cekrek. Mulai dari dekorasi bunga di pintu masuk, pager-pager kayu, tempat duduk dari batang pohon, sepeda klasik ala-ala noni belanda, sampai bingkai-bingkai vintage di dinding-dinding warkop. Pokonya tiap sudut Warkop Modjok ini instagramable banget deh. Disini ada 2 spot ngopi; indoor dan outdoor. Yang indoor tempat duduknya pake bekas drum talang minyak. Kalo yang outdoor ada payung-payung kaya di pantai gitu, guys. Mau diluar ataupun di dalem sama-sama cozy. Oiya ini tempatnya ngga ke-cewe-cewean kok. Buktinya pas gue kesana banyak abang-abang bertato dan bertindik pada ngopi disini *om kopi darat ya om?*.
Spot of Barista. Ini unik banget. Keliatan kaya di warkop pinggir jalan tapi racikannya beuh... muantep!!

Ukiran dan bangku kayu. Salah satu 'signature' tempat ini
Outdoor Look. Pohon kembang sepatu di halaman nya bikin warkop ini makin cantik

Sepeda putih ala Noni Belanda ini sih yang menurutku paling vintage


Soal harga jangan ditanya deh. Semua menu disini sebanding sama dompet mahasiswa di tanggal tua dan muda *karna mahasiswa ngga pernah kenal tanggal ya. Baru dikirim duit kadang langsung abis buat ngejilid sama fotocopy #halahcurhat*. Cuma punya duit mapuluhrebu? Kalian udah bisa mesen Choco Mint, Lemon Tea, sepiring Tahu Pletok isi 5 (lengkap sama cengek nya haha), dan pisang cantik *parah banget kalau kalian ngga laper setelah baca kalimat tadi* hahaha.

Hiasan-hiasan dinding nya antik banget suuueeeerrrr

Salah satu properti yang jadi rebutan buat foto hehehe


Sesuai sama namanya; Modjok. Lokasi Warkop Modjok ini bukan di tengah kota, melainkan di dalam komplek di kawasan Lembang. Buat yang masih buta jalanan Bandung, bisa langsung ketik ‘Warkop Modjok’ di Waze atau Google Maps kalian dan taraaa kalian akan diarahkan ke tempat cute ini. Waktu gue kesini pas weekend, jadi kendaraan yang parkir kebanyakan plat B. As I’ve stated before *duileee inggrisan nih neng?*, Warkop Modjok ini cocok untuk semua kalangan. Udara disini sejuk banget, dan suasananya juga asri. Pokonya tempat ini #BandungBanget deh!

So, buat kalian anak gaul Bandung dan sekitarnya yakin ngga mau mojok di Modjok nih??





Alamat lengkap Warkop Modjok:
Perumahan Pondok Hijau Indah, Jalan Pinus Raya No. 73B, Isola, Sukasari, Isola, Kota Bandung, Jawa Barat 40154
Telepon: 0821-1511-1896                                                 
Jam buka: 09.00–00.00
Kisaran harga: 5K-30K     

You Might Also Like

2 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook